Langsung ke konten utama

Jenazah Uje Sudah Dibawa ke Rumah Duka

JAKARTA, KOMPAS.com — Ustaz Jeffry Al Buchori dipastikan meninggal karena kecelakaan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Ustaz yang lebih kondang dipanggil Uje ini mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar meninggalnya Uje beredar luas di sosial media Twitter. Salah satu konfirmasi datang dari akun @TMCPoldaMetro. Dua kicauan akun tersebut menuliskan bahwa Uje yang mengendarai motor Kawasaki E650 dengan pelat nomor B 3590 SGQ menabrak pohon di Jalan Gedong Indah 7 Pondok Indah. Isak tangis pun tak tertahankan sekretaris Uje, Irma, saat dihubungi Kompas.com. "Iya, benar ustaz meninggal, tadi saya dapat kabar jam 2," kata dia di sela isak dan permintaan doa untuk almarhum. "Mohon doa untuk almarhum dan keluarga," ujar dia berulang kali. Dikutip dari tribunnews.com, jenazah Uje sudah dibawa keluarga dari Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 03.00 WIB. Berdasarkan keterangan Irma, rumah duka Uje beralamat di Komplek Bukit Mas Narmada III Blok 1/11 Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan. Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan tiga orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. Berasal dari keluarga dengan pendidikan agama kuat, sempat mengenyam pendidikan agama di pesantren dan madrasah aliyah, Uje juga pernah menjalani kehidupan dugem anak muda. Namun, jalan hidup mengembalikannya ke dunia dakwah. Pengalaman pribadinya mendorong Uje mengemas dakwah dalam bahasa anak muda, bahkan kerap dianggap sebagai "ustaz gaul". Uje kerap menyampaikan pesan melalui lagu. Bahkan dia sempat membuat debut album pada 2006 bertajuk "Lahir Kembali". Uje juga pernah berkolaborasi dengan Opick dan grup band Ungu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cuci ginjal alamiah

Penyakit ginjal adalah penyakit yang cukup mematikan jika kita tidak mau merawat tubuh kita dan bahkan jarang makan sayur untuk kebutuhan tubuh kita. Cuci ginjal bisa dibilang cukup mahal dan saya rasa solusi kedokteran hanya beberapa persen pasien itu selamat.

Ternyata Kita bisa membersihkan ginjal kita dengan biaya kurang dari Rp. 10.000,-. Ginjal sendiri berfungsi (filterasi) menyaring darah dengan membuang: Garam dan racun yang tidak diinginkan agar tidak masuk ke tubuh kita. Namun tanpa kita sadari seiring berjalannya waktu terjadi penumpukan garam dan kita perlu melakukan perawatan dan pembersihan.

Tips Membersihkan dan Perawatn Ginjal Secara AlamiPertama-tama sediakan seikat Seledri.Cuci seledri sampai bersih, lalu dipotong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci.Kemudian tuangkan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit lalu biarkan dingin.Kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih lalu simpan di dalam kulkas sampai dingin.Minumlah satu gelas setiap hari d…

Mengenal Bisnis Car Branding

Car Branding atau Branding mobil adalah mobil yang di pasang berbagai macam gambar maupun logo, car branding digunakan sebagai bahan promosi berjalan. Car branding ;/  Mobil branding sendiri telah banyak digunakan oleh beberapa perusahaan ternama, seperti Stasiun TV, Bank, Peusahan Travel bahkan sampai dengan partai politik. Dengan menggunakan car branding / branding mobil akan lebih menghemat biaya untuk biaya promosi.


Untuk branding mobil lebih banyak hanya menggunakan Sticker sebagai bahannya walaupun ada juga yang membuat permanen, itupun tergantung dari permintaaan. Branding mobil tidak hanya menggunakan mobil kecil bahkan bisa dengan mobil besar juga seperti bis. Mengenai pemasang Mobil Branding / car branding harga biasanya dari harga Rp 3.500.000,- keatas (bisa lebih) tergantung dari design yang diminta.

Beberapa perusahan yang telah menggunakan Car Branding / Mobil Branding merasakan banyak manfaat, hal ini semakin terbukti dengan banyak tempat - tempat yang telah membuka pel…

Cara memperbaiki Error pada Printer iP2770

Ini pengalaman pribadi yang sempat dipusingkan dengan printer IP2770 di warnet. Waktu banyak-banyak orang yang mau ngeprint... eh malah error. gejalanya gini, Ketika printer dinyalakan kelihatan OK, tapi setelah di perintah print, maka Canon iP2770 akan Blink 16x Orange. Kasus ini terjadi juga setelah aku coba mereset Printer iP2770 dengan software.

Berikut gambar yg tampil di layar monitor : 


Setelah gogling sana-sini akhirnya nemu cara meresetnya... Jalankan perintah print, Anda bisa nge-print apa saja, Maka iP2770 akan blink 16x. Jika tampil Canon iP2770 Blink 16x Orange, berarti catrid warna iP2770 membutuhkan reset (mengalami runout). Solusinya : tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip, kemudian lepaskan. Jika Canon iP2770 Blink 16x Orange lagi, berarti catridge hitam juga butuh direset (mengalami runout) Solusinya sama : tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip, kemudian lepaskan. Printer Canon iP 2770 yg Blink 1…